Asuransi Pendidikan Online Yogyakarta

Biaya pendidikan sampai di perguruan tinggi semakin meningkat. Kebutuhan pendidikan diperguruan tinggi yang berkualitas akan menambah beban keuangan anda dan keluarga. Itulah sebabnya penting untuk mulai merencanakan untuk pendidikan anak Anda sesegera mungkin, karena semakin awal Anda memulai, semakin banyak waktu uang dan investasi Anda untuk tumbuh berkembang. Program dan rencana pendidikan anak akan menyediakan dana yang dibutuhkan oleh anak Anda untuk mengikuti pendidikan lebih lanjut dan memastikan bahwa apapun yang terjadi di masa depan, anak Anda akan memiliki sarana untuk mengejar tujuan hidupnya.

Perencanaan pendidikan anak dengan asuransi dirancang khusus sebagai alat tabungan untuk memberikan sejumlah uang ketika anak Anda mencapai usia untuk masuk ke perguruan tinggi (18 tahun ke atas). Dana tersebut dapat digunakan untuk membayar biaya pendidikan anak Anda. Dengan perencanaan dengan asuransi, masa depan sekolah, kuliah anak anda menjadi terjamin.

Ketika memilih sebuah Perencanaan Pembiayaan Pendidikan selalu:
  • Pertimbangkan berapa banyak uang yang ingin Anda disisihkan untuk pendidikan anak Anda.
  • Pastikan bahwa premi terjangkau.
  • Pilih program yang memberi Anda fleksibilitas sehingga Anda secara bertahap dapat meningkatkan tabungan di masa mendatang.
Anda menginginkan Putra-Putri Anda Terjamin Pendidikannya...!!

Rencanakan dari Sekarang
lebih ringan
lebih murah
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti

kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com